Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

Penjelasan Windows 3.11

3,11 Screenshot Windows penerus Windows 3,10 adalah Windows 3.11 for Workgroups (WfW) dengan kemampuan jaringan untuk digunakan sebagai klien dalam sebuah jaringan. Sistem operasi mendukung sekarang di samping Netbeui untuk pertama kalinya TCP / IP juga. WFW dapat menggabungkan dan menampilkan sampai dengan 25 komputer di sebuah kelompok kerja. DOS driver tetap tahan setelah menjalankan Windows. Sistem ini dapat ditentukan melalui file-file konfigurasi sebagai berikut: WIN.INI, SYSTEM.INI dan PROGMAN.INI, Registry tidak penting dan hanya makna kecil.
Dengan ekstensi Win32s diumumkan kemudian, aplikasi 32-bit juga beberapa dirancang untuk Windows 95 dapat dilaksanakan sekarang, versi terakhir adalah 1.30c Win32s Februari 1996. Dengan "Video for Windows" (VFW) kemampuan multimedia harus diperbarui. Persyaratan hardware minimum untuk penggunaan 3.x Windows adalah 2 MByte RAM dan harddisk penyimpanan 15 MByte bebas.
Luas aplikasi- Pribadi pengguna- Kantor menggunakan- Jaringan klien
Struktur informasi- Koperasi multitasking- 32-bit dalam mode dilindungi (dengan CPU 386 atau lebih baik)- Sistem operasi 16-bit- Ukuran file sampai 2 GByte- File system adalah FAT16
Fitur- Tinggi kompatibilitas untuk DOS- Ressource rendah requiered- Konfigurasi jaringan sulit- Terbatas keamanan
Microsoft mengumumkan untuk 2008/1/11 untuk mengambil Windows 3,11 pasar jelas. Para produsen sistem operasi menawarkan lisensi untuk manufaktur peralatan sampai sekarang. Dukungan itu sudah berakhir pada akhir tahun 2001.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)