Pages

Minggu, 17 Oktober 2010

FORM FACTOR

Form Factor

2.5 "drive faktor bentuk adalah hari standar untuk komputer notebook (walaupun tidak semua notebook menggunakannya, kebanyakan). Karena pasar notebook terus berkembang dengan pesat, penjualan 2,5" form factor drive telah meningkat, pada persentase dasar, lebih cepat daripada mungkin setiap segmen lain dari pasar hard disk secara keseluruhan. 2.5 "form factor drive standar adalah hari untuk Komputer notebook (walaupun * Semua notebook regular tidak menggunakannya, kebanyakan) KARENA pasar notebook Terus berkembang Pesat Artikel Baru,. Penjualan 2,5" form factor drive telah meningkat, PADA ditempatkan Batas, Cepat lebih mungkin terkait masih berlangsung segmen small lain Dari keseluruhan pasar disk Secara keras. Sementara laptop tua awalnya digunakan 3.5 "drive, pindah ke 2,5" dilakukan karena beberapa alasan yang sangat penting bagi pengguna mobile PC (Anda juga dapat menemukan informasi terkait di pengurangan ukuran platter sini): Saccharin laptop tua awalnya perlengkapan 3.5 " drive, Pindah ke 2,5 "dilakukan KARENA beberapa alasan Yang Sangat parts BAGI pengguna mobile PC (Andari Juga dapat menemukan Informasi Berlangganan di Sini Equity ukuran platter):



* Ukuran Pengurangan: drive kecil mengambil sedikit ruang dan memungkinkan untuk laptop yang akan dikurangi ukurannya. Ukuran Equity: drive mengambil sedikit Ruang Kecil dan memungkinkan laptop untuk Yang akan dikurangi ukurannya. Tren ini dimulai dengan 2.5 pertama "drive dan berlanjut dengan penurunan terus menerus dalam ketinggian 2.5" drive (lihat di bawah) dan juga penciptaan faktor bentuk yang masih kecil. Tren Suami dimulai Artikel Baru 2.5 Pertama "drive dan berlanjut Artikel Baru Terus menerus KESAWAN penurunan ketinggian 2.5" drive (modem.jpg di Bawah) dan Juga penciptaan Bentuk Kecil faktor Yang lebih-Masih.
* Power Pengurangan: drive yang lebih kecil menggunakan daya yang lebih kecil, penting untuk PC yang berjalan di baterai. Equity Power: drive Yang menggunakan daya lebih Kecil Kecil Yang lebih, parts PC untuk Yang Berjalan di Baterai.
* Enhanced Kekakuan: drive yang lebih kecil menggunakan piringan yang lebih kecil, yang kurang rentan terhadap kerusakan akibat guncangan, selalu menjadi perhatian untuk drive yang akan dipindahkan sekitar (sering ketika beroperasi!) Kekakuan Enhanced: menggunakan drive piringan Yang lebih Kecil Yang lebih Kecil, Yang guncangan rentan terhadap kerusakan akibat Kurang, Selalu menjadi perhatian untuk drive sekitar Yang akan dipindahkan (Sering ketika beroperasi!)






0 komentar:

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)